09 Agustus 2010

Mulai dari YouTube, Sampai Aku Saaayang Ukuleleku


Awalnya gw main gitar akustik [amatir ko eheheh], terus seneng aja liat video-video baru di YouTube. Sampe ga tau deh, ujug-ujug nemu video orang-orang yang buat cover lagu pake ukulele. Wiii ='X keyeen. 

Nah diantaranya dua video ini yang bikin gw ngebet bgt bisa punya dan main ukulele.




That Green Gentleman, PATD cover 

 

  Video ini dan beberapa video dari si mba yang satu ini yang paling bikin gw ngerengek-rengek pengen punya ukulele. Gile tuh si mba di videonya, nyanyiin That Green Gentlemannya PATD diiringin beberapa alat musik yang dia mainin sendiri, salah satunya yaa ukulele itu. Aaaaaaawww

 1234/Best I Ever Had - Ukulele Cover (AJ Rafael Jenny Suk) 

 

Kalo yang ini gw suka soalnya pasangan diatas cute abeeszz nyanyiin 1234, huhuhuuunyuuu penyeeen.

Nah ga lama sejak saat itulah gw jadi punya ukulele, gw beli seharha Rp. 50.000,- doang di Cahaya hhay, dan berhasil belajar dalam satu malam intensif memainkan lagu I'll Stand By You nya The Pretenders sama The Shownya Lenka, ahahaha hari pertama baru bisa chord C G Am sama F doang

Tidak ada komentar: