02 Agustus 2010

Tanda-tanda Kecanduan Poker, Tidaaaaak

Awal-awalnya sih ngeliatin orang main poker biasa aja tuh, apaan sih ni orang-orang main beginian doang aja apa serunya, segala pake jualan chip lagi. Nothin' lah Goin Down! ! ! [niru vincent]. Eh suatu hari mereka [para pejudi poker] main ke rumah, pokeran pake leptop gw. Gw liatiiin aja, mmhhheemmhh owwwhh, yayayaa woooooooou begitu cara mainnya.



Kebetulan karena gw pernah pake aplikasi Texas Hold'em Poker, tapi ga pernah dipake aja jadi chipnya lumayan banyak dari bonus harian samaa kiriman orang-orang. Coba-coba main deh, eh menang, menaang, menang lagi aseeeeeeeeeeek. 

Dan gejala-gejala kecanduan Poker-pun mulai terasa
  1. Tiap buka Facebook, langsung klik Bookmark Texas Hold'em Poker.
  2. Pokeran sampe lupa waktu, tau-tau liat jam udah setengah 3 pagi.
  3. Tanpa di sadari permainan ini juga bikin pikiran stress juga, pas kalah banyak ampe bela-belain pasang muka manis ngemis-ngemis ke temen minta chip
    "Bray bagi chip doong, gw pengen maen bgt neeph!" Ampe ada yg ngesms jam 3 pagi cuma minta dikirimin chip. 
  4. Bikin akun Facebook lebih dari satu atau lebih, yang lainnya khusus buat pokeran
  5. Apa lagi yaa [hayo para pejudi poker kasih masukan doong. . .]

Nah ga berasa juga deh sampe sekarang gw masih main poker [walaupun udah ngurangin intensitasnya].

Ekspresinya:
  1. Kalo lagi menang terus atau lagi dapet Pair A
  2. Pas bingung mau fold apa ga yaa
  3. Pas bangkrut abis-abisaaaaaaan

Tidak ada komentar: