04 Agustus 2010

Eh Ada Uang Logam 1000 Dan Uang kertas 10.000 Baru. Baru Tau Gw

Kemaren pas lagi di kelas ada temen tuh mamerin koin, ada yang bilang koin bilyard, koin dingdong lah ahahaha [ketauan niiih]. Emang dasar kepo, ya gw ikutan nimbrung dong, "Itu koin apaan?" Gw nanya dengan gaya bokap-bokap sotoy #kayagimanatuh badan condong ke depan, alis ngangkat n kedua tangan ada di belakang. Ahahaha

Ternyata itu uang logam pecahan 1000 Rupiah yang baru, waw ada yaaa #gauptodate, Sambil pasang muka nora gw pinjem deh tuh logaman. tadinya mau difoto buat diposting disini, brhubung batre low jd ga bisa deh ='[.
Uang Baru Pecahan 1000, uang logam 1000 itu bergambar angklung dan gedung sate diketahui berita terbaru, “Pemilihan gambar angklung sebagai alat musik tradisional merupakan wujud pelestarian kebudayaan nasional, demikian juga dengan Gedung Sate, Bandung,” kata Pjs Gubernur Bank Indonesia, Darmin Nasution saat peresmian pengeluaran uang logam ini di Bandung , Selasa 20 Juli 2010. Dan ternyata ada uang kerta 10.000an yang baru juga, tapi yang ini gw blom liat nih. Kalo ada yang punya kasih liat doooong haahaha

 
Source Image :

http://un2kmu.files.wordpress.com/2010/07/new1000-dpn.jpg?w=450&h=329


Tidak ada komentar: