13 Agustus 2010

My Shoes Stink…but I Just Love 'em

Gw punya beberapa pasang sepatu, mulai dari sneakers sampe sepatu futsal. Tapi ada satu pasang sepatu gw yang trendi [ahaha "trendi" so 90's] lho. Ini sepatu udah gw pake hampir 2 tahun lah, menurut gw sih ni sepatu tekeren yang pernah gw punya ='| [paling keren aja begini doang]. Tapi sekarang udah rusak, udah sobek. 





Eitss, biar udah sobek tetep aja gw pake main, ngampus, karokoe kemana-mana gw masih sering ko pake sepatu ini. Tapi seiring bumi berputar kondisinya makin parah, kemaren gw pake ngampus ngurusin KKp. Terus gw minta fotoin deh gw pake sepatu keramat ini. Pas diliat, yaaa :cediii. Ternyata emang udah ringsek abeezz.

.
Memprihatinkan yaa.....
Sekarang sih udah ada penggantinya ='[
My Shoes Stink…but I Just Love 'em

Tidak ada komentar: