08 Agustus 2010

Gw Juga Baca Majalah Remaja

Hhaay, di kamar gw banyaak banget majalah cewe, eittsss tenang dulu. Ini majalah bukan gw yang beli. Ade-ade gw tuh yang rajin beli majalah remaja kaya gini, tapi kalo udah dibaca yaudah deh main buang aja, biasanya sih ngebuangnya ke depan kamar gw, yaaa daripada iseng gw ambil deh. Tapi ga nyangka juga udah banyak begini stock buangan majalah remaja yang numpuk di kamar gw.





Aahaha ada yang covernya Justin Bleber lagi ahahaha, tapi gapapa deh. Gw juga ngerasain ko banyak baca [ga berarti baca majalah remaja aja yaaa] jadi banyak tau. Pengetahuan umum sama berita yang baru-baru ini terjadi di sekitar kita penting lho. Kan bisa update berita terbaru juga biar ga ketinggalan-ketinggalan amat.

Update sih update tapi jangan bahas Justin Bleber muluu duuundh :']



Hhe bukannya sinis sama si cute JB yaa, tapi bosen juga kalo tiap edisi ada aja yang ngebahas dia [dengan berita yang itu-itu aja] ehehehe
=']

Tidak ada komentar: